Kamis, 13 Juli 2017

Cara Transaksi Pulsa via Kongkow Messenger JV Reload

JV Reload - Kongkow Messenger, Aplikasi Android Untuk Jualan Pulsa di JV Reload. Agen Pulsa JV Reload Yth, selain menggunakan SMS yang dikirim ke nomer Center, kami juga mempunyai aplikasi berbasis sistem operasi Android untuk transaksi pengisian pulsa, paket data, token listrik, voucher game, voucher tv hingga pembayaran tagihan online. Semuanya bisa dilakukan melalui aplikasi Kongkow Messenger.
Cara Jualan Pulsa via Kongkow Messenger di Server JV Reload Server Pulsa Online Termurah Jakarta Bogor Depok Tangerang Bekasi

Apa Itu Aplikasi Kongkow Messenger ?

Kongkow Messenger adalah sebuah aplikasi chatting multi fungsi yang tidak hanya terbatas untuk melakukan pengiriman pesan, namun juga dapat digunakan sebagai media penunjang usaha, terutama dalam bisnis server pulsa. Kongkow Messenger (dulu bernama FM Messenger) sendiri tersedia untuk smartphone dengan sistem operasi Android dan ponsel cerdas lainnya.

Aplikasi Kongkow Messenger sendiri menggunakan koneksi internet layanan data pada perangkat Anda, baik di jaringan 2G, EDGE, 3G, HSPA, 4G atau LTE maupun via WiFi, agar bisa digunakan untuk bertransaksi, mengirim dan menerima pesan serta media transaksi server pulsa online.

Apa Saja Kelebihan Kongkow Messenger ?

Berikut ini adalah berbagai kelebihan dari aplikasi Kongkow Messenger :
  1. SARANA PENUNJANG BISNIS
    Bagi para pelaku bisnis server pulsa, khususnya pengguna software server FM (Flash Machine), Kongkow Messenger merupakan salah satu solusi bagi agen pulsa dalam bertransaksi, karena agen hanya membutuhkan koneksi internet dalam menggunakan aplikasi ini, Kongkow Messenger adalah aplikasi yang menggunakan koneksi internet di dalam penggunaannya bukan lagi SMS.
  2. BEBAS BIAYA
    Para pengguna aplikasi Kongkow Messenger tidak dikenakan biaya untuk mengirim atau menerima pesan serta line transaksi bisnis server pulsa. Pengguna cukup memastikan bahawa perangkat yang digunakan memiliki koneksi internet.
  3. TIDAK PERLU MENGHAFAL USER / PASSWORD
    Kongkow Messenger didukung dengan sistem kemanan yang tidak mempersulit penggunanya, dengan sistem OTP (One Time Pasword) pengguna cukup melakukan satu kali registrasi, untuk menikmati semua fitur yang disediakan oleh apliksi Kongkow Messenger selama pengguna tidak melakukan penggantian perangkat atau meng-uninstall aplikasi Kongkow Messenger.
  4. PUBLIKASI PROFIL ANDA
    Dengan menggunkan aplikasi Kongkow Messenger, pengguna dapat mempublikasikan profil pribadi kepada seluruh kontaknya secara otomatis, baik berupa gambar / foto profile, maupun pesan status melalui aplikasi Kongkow Messenger, sehingga teman kontak dapat mengetahui apa yang sedang Anda lakukan, pikirkan atau rasakan.
  5. PENGIRIMAN PESAN OFFLINE
    Pengguna tidak perlu khawatir apabila melakukan pengiriman pesan kepada kontak yang berada dalam status offline, karena aplikasi Kongkow Messenger dapat melakukan pengiriman pesan tertunda. Dimana apabila penerima pesan berada dalam status offline maka aplikasi akan mengirimkan pesan tertunda tersebut pada saat penerima kembali dalam status online sehingga penerima pesan dapat dipastikan akan menerima pesan yang dikirimkan sebelumnya.
  6. MENARIK / MEMBATALKAN PENGIRIMAN PESAN
    Salah satu fitur menarik yang disediakan oleh aplikasi Kongkow Messenger, yaitu dapat menarik kembali atau membatalkan pengiriman pesan yang telah dilakukan sebelumnya. Dengan catatan, selama pesan yang dikirimkan belum dibaca oleh penerima, sehingga dapat meminimalisir kesalan dalam melakukan pengiriman pesan.
  7. MEMANTAU PENGIRIMAN PESAN ANDA
    Pengguna dapat memantau pesan yang dikirimkan kepada pengguna lain, apakah pesan yang dikirimkan dalam status terkirim, sampai ke penerima atau sudah dibaca oleh penerima. Hanya dengan melihat notifikasi yang ada di papan chating Kongkow Messenger berupa jam pasir (pesan tertunda, biasanya dikarenakan jaringan yang kurang baik), centang satu (pesan terkirim ke server Kongkow Messenger), centang dua (pesan telah sampai ke penerima namun belum terbaca) dan centang dua berwarna (pesan telah dibaca oleh penerima).
  8. KELEBIHAN YANG LAINNYA
    Aplikasi Kongkow Messenger masih memiliki banyak fitur lainnya yang dapat menunjang kebutuhan pengguna, nikmati segala kemudahan dan kecepatan dalam berkomunikasi hanya dengan satu aplikasi, yaitu Kongkow Messenger.

Cara Bikin Akun Baru di Aplikasi Chat Kongkow Messenger

Berikut ini cara mudah untuk bisa transaksi di JV Reload lewat aplikasi android Kongkow Messenger :
  1. Pastikan Anda sudah terdaftar sebagai member kami. Jika belum, silahkan bergabung terlebih dahulu. Caranya ⇒ Cara Daftar Agen Pulsa JV Reload.
  2. Pastikan Anda sudah mendownload aplikasi Kongkow Messenger. Jika belum, silahkan download via Google Play Store dan ketik "Kongkow Messenger" tanpa tanda petik pada kolom pencarian. Atau bisa juga langsung diunduh melalui link berikut ini.
    https://play.google.com/store/apps/details?id=com.flashmachine.messenger.
  3. Setelah proses download aplikasi selesai, silahkan install aplikasi Kongkow Messenger tersebut.
  4. Selanjutnya Anda akan diminta mengisikan nomor HP Anda. Silahkan masukkan nomor HP Anda yg sudah terdaftar di JV Reload dan gunakan awal +62 (Contoh : +62812345789) kemudian tekan tombol OK.
  5. Tunggu sesaat karena secara otomatis Kongkow Messenger akan mengirimkan kode aktivasi melalui SMS ke nomor HP Anda, seperti contoh di bawah ini.
    Kode Aktivasi Kongkow Messenger: 1155
  6. Apabila Anda telah menerima SMS yang berisi kode aktivasi maka segera inputkan kode aktivasi tersebut pada kolom yg tersedia.
  7. Yuhui.. Anda sudah mempunyai akun di aplikasi chat Kongkow Messenger dan siap untuk digunakan. Akan tetapi belum dapat digunakan untuk melakukan transaksi pulsa di JV Reload.

Cara Paralel Akun Kongkow Messenger Agar Bisa Transaksi Pulsa di JV Reload

Berikut ini cara mudah paralel akun Kongkow Messengger agar bisa transaksi pulsa di JV Reload :
  1. Agar akun Kongkow Messenger Anda dapat digunakan untuk transaksi pulsa di JV Reload, silahkan memparalelkannya terlebih dahulu. Caranya
    Format : K.(ID Agen Anda) ID KongKow: (ID KongKow Messenger Anda) untuk transaksi.PIN
    Contoh : K.JV0001 ID KongKow: @FMM081851681155 untuk transaksi.1155
    Kirim ke : SMS Center
  2. Tunggu hingga Anda mendapat SMS reply / jawaban yang menotifikasi account Kongkow Messenger Anda telah di aktivasi/approve seperti contoh berikut ini:
    Akun Kongkow Messenger Anda sudah kami aktifkan
  3. Layanan aktifasi / approve akun Kongkow Messenger ini hanya diproses pada saat jam kerja, maksimal 1 x 24 jam.
  4. Tara...!!! Anda pun sudah bisa menggunakan Kongkow Messenger sebagai jalur alternatif transaksi pulsa Anda.
  5. Untuk transaksi, format yang digunakan sama dengan format transaksi SMS, Telegram maupun Jabber.

Demikian informasi update terbaru tentang Aplikasi Android Kongkow Messenger, Cara Baru Transaksi Pulsa di JV Reload. Mohon dapatnya untuk disebarluaskan, khususnya kepada downline-downline dan umumnya kepada agen JV Reload Pulsa sekalian. Sedangkan bagi Anda yang belum bergabung bersama jvpulsa.com dan tertarik untuk berbisnis pulsa elektrik, voucher pulsa fisik, pulsa transfer, paket internet, paket BB, injek KPK, token listrik PLN prabayar, voucher game online, voucher TV prabayar dan loket pembayaran PPOB, masih terbuka peluang Anda untuk menjadi agen pulsa kami. Cukup ikuti dan lakukan tiga langkah mudah di bawah ini.

Cara Mudah Memulai Bisnis Jualan Pulsa Termurah

1. Daftar Jadi Agen Pulsa All Operator

Caranya cukup mudah, kirimkan SMS dengan format seperti di bawah ini. (GRATIS, TIDAK DIPUNGUT BIAYA APAPUN)
Ketik : DAFTAR#NAMA OUTLET#KOTA#NO HP
Contoh : DAFTAR#MAJU RELOAD#DEPOK#081851681155
Kirim ke : 08222 891 7111
Keterangan lebih lengkap ⇒ Cara Daftar Agen JV Reload Retail

2. Mengisi Saldo Deposit Pulsa Online

Deposit bisa dilakukan secara setor tunai ke kantor kami. Atau bisa juga via transfer ke rekening bank kami.Sebelum deposit via transfer, silahkan ambil tiket terlebih dahulu.
Ketik : TIKET.NOMINAL.PIN
Contoh : TIKET.500000.1155
Kirim ke : SMS CENTER
INGAT! Jumlah nominal yang ditransfer dan rekening tujuan transfer harus sesuai dengan yang tercantum pada SMS balasan request tiket deposit.
Panduan lengkap ⇒ Cara Deposit Isi Saldo JV Reload Retail

3. Siap Berbisnis Jualan Pulsa Elektrik

Setelah Anda memiliki saldo deposit, Anda sudah bisa bertransaksi.
Transaksi bisa Anda lakukan via SMS, Telegram, Jabber maupun Kongkow Messenger.
Info lengkapnya ⇒ Cara Transaksi Jualan Pulsa JV Reload

AYO SEGERA BERGABUNG BERSAMA KAMI
JV RELOAD RETAIL - MITRA ANDA MENUJU SUKSES
Cara Daftar Master Dealer Agen Pulsa H2H Termurah Tangerang Jakarta Jabodetabek
100% GRATIS

Demikian informasi terbaru mengenai Cara Transaksi Pulsa Melalui Kongkow Messenger di JV Reload. Mohon dapatnya untuk disebarluaskan, khususnya kepada downline-downline dan umumnya kepada semua member JV Reload Pulsa.

Anda masih bingung ? Butuh bantuan atau informasi lebih lanjut ? Silahkan telpon via Call Center kami di 082133965858 atau chat via WhatsApp +6282133965757 atau chat via Telegram @jvreload_cs1. Anda juga bisa mengirim pertanyaan via kolom komentar di bawah ini.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Cara Transaksi Pulsa via Kongkow Messenger JV Reload

0 komentar:

Posting Komentar